EBR 1190SX

SolusiMobil.com – Erik Buell Racing (EBR) Motorcycle mengumumkan akan kembali bertarung dengan superbike Kawasaki, Norton maupun Ducati. Pengumuman kembalinya produsen sepeda motor besar asal Paman Sam ini terjadi pada Kemarin, 1 Maret 2016.

 

Perusahaan patungan antara EBR, LLC, dan Owner Liquid Asset Partners ini telah melakukan pembenahan di segala sisi guna menyongsong lembaran baru.

 

“Sekarang permasalahan lalu telah memiliki titik terang, EBR bersiap dengan rencana jangka panjang tahunan yang menguntungkan dalam 5-10 tahun mendatang. EBR kini memiliki dasar kuat dan siap melaju,” ungkap Bill Melvin Jr, CEO Liquid Asset Partners dan CFO EBR, yang dikutip dari Dapurpacu.

 

Sementara produk yang siap mengaspal, perusahaan memastikan akan segera meluncurkan dan memublikasikannya. Saat ini, EBR membatasi produksi di East Troy, Wisconsin, US, hanya untuk model EBR 1190RX, dan EBR 1190 SX.

 

“Saya telah mencurahkan segenap hidup untuk ini, dan ingin menunjukan betapa bagusnya sepeda motor kami,” terang Erik Buell selaku Chief Technical Officer (CTO).