Multistrada 1200 Pikes Peak Replica Kit

SolusiMobil.com - Ducati merilis edisi terbatas Pikes Peak 100th Anniversary Replica Kit untuk model Multistrada 1200. Paket replika sepeda motor “Balapan ke Awan” ini eksklusif dari Ducati Amerika Utara dan hanya diproduksi sebanyak 400 unit.


Seperti diberitakan Dapurpacu, edisi terbatas tersebut sebagai bagian dari perayaan gelaran Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) yang sudah berlangsung seabad sejak pertama kali pada 1916, sekaligus rekor kemenangan Ducati yang belum terlampaui.

multistrada-1200-pikes-peak-replica-kit-2


PPIHC merupakan balapan mendaki gunung, yang terdiri dari 156 putaran yang harus diselesaikan hingga sampai ke puncak. PPIHC sendiri dikenal dengan sebutan “Balapan ke Awan”, karena satu-satunya balap motor jalan raya yang mendaki gunung ke ketinggian 14,115 kaki (1.440 m), dan sang juara biasanya mendapat gelar “Raja gunung”.

Pemilihan Multistrada 1200, karena dianggap sebagai motor Pikes Peak paling signifikan dari jajaran Ducati, dan cukup produktif menorehkan gelar “Raja gunung” bagi merek sepeda motor Italia itu.

Multistrada 1200 Pikes Peak 100th Anniversary dirancang untuk menyampaikan semua kekuatan motor balap pendaki sesungguhnya. Sejumlah komponen yang membedakannya, antara lain suspensi adjustable Öhlins, dan knalpot Termigoni.

Berikut Replika Kit  Setiap Pembelian Multistrada 1200 Pikes Peak:
# Plat Nomor Balap “100”
# Fairing dengan logo partner
# crank-case cover berlogo (PPIHC)
# Spider grips PEAK
# Pikes Peak Squadra Alpina Team Hat
# Pikes Peak Squadra Alpina Decal Pack
# DVD sejarah PPIHC
# Pikes Peak Squadra Alpina Team Glossy dan Poster, ditandatangani oleh tim juara