Chevrolet Beat Activ

SolusiMobil.com - Saat melihat penampilan Chevrolet Spark Activ ini, teringat akan sesuatu yang juga pakai nama Activ, yaitu Chevrolet Spin Activ. MPV yang pakai gaya crossover sebagai varian ultimate, sama dengan Nissan Grand Livina X-Gear. Di sini Chevrolet berkreasi lagi dengan Spark baru, dan hasilnya jika Spark Activ ini disandingkan dengan Spark standar, bisa jadi Spark biasa terkesan agak culun.

 
Seperti diberitakan Autonetmagz, mempunyai nama lain Beat Activ – karena Chevy Spark juga dikenal sebagai Chevy Beat saat masih konsep – Chevrolet Spark Activ tampil kece dengan body kit, over fender dan side moulding hitam seperti crossover, body cladding silver, lampu projector plus LED DRL, foglamp baru, pelek modis dengan ban profil tipis dan grafis stiker hexagonal sebagai pelengkap. Pintar juga Chevrolet memperkenalkan konsep ini dengan warna cerah, biar makin mencolok.
 
chevrolet-beat-activ-2
 
Di bagian dalam, interiornya dibuat lebih berselera dengan paduan warna hitam, abu-abu dan kuning. Sama seperti bagian luarnya, ada aksen hexagonal di dalamnya. Dengan konsep seperti ini, kami yakin akan banyak konsumen yang ingin Chevrolet Spark Activ ini cepat diproduksi dan dijual.
 
Sebuah dokumen dari California Air Resources Board (CARB) membocorkan bahwa Chevrolet sudah mensertifikasi nama “2017 Spark Activ” saat General Motors berurusan dengan pihak pemerintahan di California. Saat General Motors ditanya tentang kebenaran sertifikasi Chevrolet Spark Activ ini, mereka menolak berkomentar, namun sepertinya dokumen dari CARB bisa berbicara lebih banyak.
 
chevrolet-beat-activ-3
 
Menurut dokumen itu, tidak ada bedanya antara mesin Chevrolet Spark Activ dengan Spark biasa, masih memakai mesin 1.400 cc 4 silinder bertenaga 98 hp dan torsi 127,4 Nm. Pilihan transmisi tetap manual atau otomatis, dan penggerak FWD adalah satu-satunya pilihan.