Chevrolet Colorado 2017

SolusiMobil.com - Nissan Navara, Toyota Hilux, dan Mitsubishi Strada Triton kedatangan rival lamanya. Versi facelifted generasi kedua pikap kabin ganda Amerika Sekrikat, Chevrolet Colorado menyapa masyarakat otomotif ASEAN melalui tanah negeri Gajah Putih.


Tampilan luar tidak berbeda dari wujud untuk pasar Brasil. Seperti diberitakan Dapurpacu, lebih segar dengan perubahan di fasia depan, grille baru, kap mesin, dan lampu ramping.

Tidak sekedar tampilan, ruang kabin juga menjadi prioritas General Motor (GM). Dasboard dan konsol tengah mengalami perbaikan guna menawarkan kenyamanan penumpang di dalamnya.

Desain ulang panel instrumen dan kursi tentu menambah rasa nyaman berkendara, ditunjang kelengkapan fitur infotainment terkini, mulai dari layar sentuh 8-inci dan sistem MyLink infotainment terbaru, termasuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Varian facelifted 2016 tersebut juga memperbaiki gaya berkendara yang tak lagi dirasakan pada sebuah pikap kaku. Fitur keamanan, hingga menjamin kemudahan berkendara di berbagai kondisi medan.

Mesin 2.5L Duramax turbodiesel 4-silinder juga ditingkatkan kinerjanya sekaligus menekan konsumsi bahan bakar. Tenaga 177 Hp dan torsi 440 Nm sejak putaran mesin 2.000 rpm begitu menggoda. Sebelumnya hanya bertenaga 161 Hp dan torsi 380 Nm.

Serunya lagi, Chevrolet juga menawarkan aksesori tambahan yang bikin Colorado facelifted 2016 makin ciamik.[Rdo/Wa]