BMW M3

SolusiMobil.com - BMW M3 diulangtahunnya ke 30 tahun, juga mendapatkan kado spesial dari perusahaan yang bermarkas di Munich ini. Edisi khusus “30 Years M3” lahir seperti juga didapatkan model M5. Hanya 500 penggemar BMW di seluruh dunia yang beruntung meminangnya.


Dilansir Dapurpacu, “30 Years M3” didasarkan pada sedan F80 juga mendapatkan Paket Kompetisi, namun tidak seperti M5, dibalik bonnet M3 yang tertanam 3.0-liter twin turbo masih dijaga keasliannya. 450 Hp dan torsi 550 Nm tidak sedikit pun direvisi.

Sementara identitas performa khas balap terdeteksi pada velg 20 inchi 666M palang bintang, Adaptive M suspension (dengan spring baru, damper dan anti-roll bar), tiga mode berkendara-Comfort, Sport dan Sport +, Active M differential, dan fitur Dynamic Stability Control (DSC).

Daftar pendukung lain, termasuk warna eksterior Macao Blue metallic dengan high gloss shadow (juga di bagian grille, fentilasi fender, cermin pintu, tailpipes dan merek), jok sport M, dan sabuk pengaman dibordir ‘BMW M’. Bahkan ada logo bernomor khusus pada trim karbon sebagai penanda edisi eksklusif.[Rdo/Wa]