Sepeda-M2

SolusiMobil.com - Dalam rangka memperingati M2, BMW memperkenalkan sepeda baru berjuluk Cruise M Bike Limited Edition. Karena dibuat untuk merayakan kehadiran M2, semua lekuk desain dirancang agar menghadirkan suasana performance seperti versi mobil.

Seperti diberitakan Dapurpacu, Cruise M Bike Limited Edition hadir dengan polesan warna Long Beach Blue metallic paint. Bentuk keseluruhan mengadopsi desain ‘cross country’ dengan tambahan “bullneck” di main tube yang mengingatkan tangki sepeda motor.

Sepeda-M2

Sasis ringan Cruise M Bike Limited Edition disusun dari hydro-formed aluminum. BMW mengklaim sasis disambung dengan las yang sangat halus. Sebagai edisi khusus, sepeda juga dibekali sistem perpindahan daya 30-gigi, serta kursi serat karbon.

Fitur lain yang tersemat yaitu cakram hidrolik dari Shimano rem, menghentikan roda lingkar 28-inci. Tidak ketinggalan yakni tambahan logo BMW M, serta plakat khusus sebagai identitas sepeda “Limited Edition BMW M.”

Cruise M Bike Limited Edition hanya akan diproduksi sebanyak 1.500 unit di seluruh dunia. BMW mengatakan, sepeda hanya akan tersedia di beberapa dealer terpilih. Tertarik memboyongnya ke rumah? BMW membanderol US$ 1.585 atau sekitar Rp 21 juta.[Gls/Wa]