BMW G 310 R

SolusiMobil.com - Tidak hanya BMW R Nine-T Scrambler yang akan diluncurkan, Maxindo Moto (BMW Motorrad Indonesia) juga akan menampilkan produk terjangkau BMW Motorrad di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yaitu G 310 R.


Namun, hadirnya G 310 R di GIIAS bukan sebagai peluncuran untuk dipasarkan, melainkan baru sebatas perkenalan.
Produk hasil kolaborasi BMW Motorrad dengan pabrikan asal India TVS, akan menjadi salah satu dari 15 model BMW Motorrad yang akan meramaikan BMW Pavilion bersama kendaraan roda empat BMW dan Mini.

“G 310 R adalah lini termurah dari BMW Motorrad, sebagai model entry level. Motor ini untuk orang-orang yang antusias dengan BMW sebagai hardcore fans,” kata CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans yang dilansir Dapurpacu.

“Kapan bisa dijual di Indonesia? kami hanya bisa bilang tahun ini yang dapat produk ini hanya Eropa (Inggris). Indonesia masih belum mendapat jatah, makanya belum bisa pastikan kapan.”

Meski belum dijual, Joe pun menyatakan di GIIAS nanti pihaknya sudah akan menerima bila seandainya ada pengunjung yang berminat meminangnya dengan membuka pemesanan. Peminat bisa menyiapkan dana Rp 5 juta untuk booking fee.

Jika seandainya ada antusiasme tinggi selama pameran, Maxindo Moto akan mengkomunikasikan dengan pusat BMW Motorrad di Jerman untuk bisa segera membawa sport bike bermesin 313 cc itu ke Tanah Air.