BMW 507

SolusiMobil.com - BMW Group Classic akan memeriahkan Monterey Car Week dan Concours d’Elegance di Pebble Beach mulai dari 18 hingga 21 Agustus 2016. Ajang ini sekaligus merayakan 100 tahun brand BMW.


Seperti diberitakan Dapurpacu, salah satu yang akan menjadi pusat perhatian adalah BMW 328 Sports car, BMW 2002, BMW Art Cars Collection untuk gelaran Rolex Monterey Motorsports Reunion.

Sedangkan untuk Concours d’Elegance di Pebble Beach, akan memajang mobil yang pernah dikendarai Elvis Presley yakni BMW 507. Pernah dilajukan oleh dewa rock & roll ini ketika mengabdi sebagai wajib militer bertugas di Jerman hingga Maret 1960.

BMW 507 diburu oleh jurnalis Amerika yakni Jackie Jouret dengan bantuan BMW Group Classic untuk mencari jejak tunggangan Elvis ini.

Dikabarkan bahwa mobilnya sempat di cat berwarna merah yang kemudian dikapalkan ke Amerika dan berganti-ganti kepemilikan. Sempat pula terjun ke balapan, setelah itu terlupakan.

Di PEbble Beach, BMW 507 ini akan tampil berkelir Feather White dengan interior hitam dan putih, persis seperti Elvis kali pertama membelinya.