Bentley Continental GT

SolusiMobil.com – Tidak puas dengan performa Continental GT Speed, Insinyur Bentley bermarkas di Cricklewood, London Utara terpaksa harus mengeluarkan paket baru Black Edition.


Jantung pacu W12 6.0-liter twin-turbocharged dikuras sedemikian rupa hingga menghasilkan dorongan tenaga maksimal 633 Hp dari sebelumnya hanya 626 Hp. Selain itu, revisi juga memengaruhi peningkatan torsi sebesar 20 Nm.

bentley-continental-gt-3_2

Pencapaian lainnya juga mewujud pada kecepatan akselarasi dari titik diam ke 100 kpj hanya 3,9 detik. Sebelum mencapai puncak kecepatan 206 kpj.

Paket tersedia untuk varian coupe dan convertible. Sementara polesan di bodi, bisa dilihat dari black-gloss di sejumlah bagian. Warna kontras  seperti Hallmark, Beluga, St. James’ Red atau Cyber Yellow di splitter, side skirt, dan diffuser buritan.

bentley-continental-gt-3_3

velg 5 palang berkelir hitam 21 inchi, dipercantik kaliper rem dengan pilihan warna merah atau hitam. Termasuk hingga ke kabin dengan aksen karbon dan pilihan warna menarik. Bentley berharap sudah bisa mengirimkan paket baru ini pada Juni 2016.[Dp/Wa]