Audi Mesarthim F-Tron Quattro concept

SolusiMobil.com - Desainer asal Rusia, Grigory Gorin merancang sebuah mobil yang bergerak dari tenaga yang dihasilkan dari reaksi fusi nuklir. Mobil konsep ini mengacu pada penyelamatan energi dunia tanpa bahan bakar fosil. 

 
Seperti diberitakan Dapurpacu, mobil konsep tersebut diberi nama Audi Mesarthim F-Tron Quattro. “Mesarthim” berarti rasi bintang Aries, yang menggambarkan kompleksitas sistem.
 
Mobil konsep tersebut dibangun dengan reaktor fusi dan injektor plasma. Jika melihat bayangan Grigory, Audi Mesarthim F-Tron Quattro yang memanfaatkan uap panas dari reaktor kecil menjadi tenaga, memiliki sistem yang memang begitu komplek
 
Pemilihan pembuatan tenaga melalui reaksi termonuklir sendiri, dianggap lebih hemat dan mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dari sistem penggerak lainnya.
 
Sementara sisi lainnya, mobil bertenaga nuklir itu dibangun layaknya sebuah mobil sport dengan konsep dua bangku. Sasis monokok, dengan bodi cetak 3D dari paduan logam ringan polimer. Desainnya memang kental membawa ke era otomotif masa depan. Tidak menutup kemungkinan, mobil bertenaga nuklir akan menjadi alternatif terbaik selain listrik.
 
Audi-Mesarthim-F-Tron-Quattro-concept_02
 
 
Audi-Mesarthim-F-Tron-Quattro-concept_03
 
 
Audi-Mesarthim-F-Tron-Quattro-concept_04
 
 
Audi-Mesarthim-F-Tron-Quattro-concept_05