Aston Martin Vantage GT12

SolusiMobil.com - Bagi para penggemar berat Aston Martin tentunya akan terkejut jika melihat racikan Q by Aston Martin Advanced yang dibuat satu-satunya, Vantage GT12 Roadster. Berkendara makin menyenangkan dengan atap terbuka.

 
aston-martin-vantage-GT12_2
 
Mengambil basis dari Vantage GT12 Coupe yang tentu saja ada pembeda agar mobil ini dikendarai semakin spesial. 
Dilansir Dapurpacu, mesin tetap mengandalkan V12, 6.0L bertenaga 591 hp. Transmisi memakai 7-speed Sportshift III dengan paddle shift. Teknis yang disempurnakan berupa inlet manifild dari magnesium yang direvisi geometrinya. Torque tube dari magnesium dan pipa gas buang dari titanium.
 
Sementara penunjang tammpilan yang dipamerkan adalah panel bodi bermaterial serat karbon. Suspensi disempurnakan kemampuan redamannya untuk kecepatan tinggi.
 
aston-martin-vantage-GT12_3
 
“GT12 Roadster adalah project pertama mengkombinasikan segala kemampuan yang dimiliki Aston Martin pada sebuah kendaraan. Hanya membutuhkan sembilan bulan kita bisa mewujudkan mimpi konsumen, dibuat dan bisa melaju di jalan umum. Itu adalah intisari dari pelayanan Q by Aston Martin,” ujar David King, Vice President and Chief Special Operations Officer Aston Martin.