Peugeot Speedfight 4 Total Sport

SolusiMobil.com - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, beberapa waktu lalu resmi meluncurkan motor skuter matik (skutik) Speedfight 4 edisi Total Sport. Motor tersebut merupakan edisi spesial, untuk memeringati 20 tahun diproduksinya motor tersebut.


Seperti dilansir VIVA, Sabtu 30 April 2016, saat ini skutik sudah bisa dipesan konsumen di diler-diler Peugeot Scooters. Motor ini juga dihadirkan sebagai salah satu tanda kerja sama yang dilakukan perusahaan minyak dan gas, Total, dengan Peugeot. Kedua perusahaan itu memang kerap melakukan kerja sama di bidang otomotif.

Untuk meningkatkan kenyamanan serta stabilitas saat berkendara, tangki bensin diletakkan di bagian depan motor, tepatnya di dekat pijakan kaki pengendara.

Resmi hadir sebagai generasi keempat, Total Sport menggendong mesin dua langkah berkapasitas 50cc, yang diklaim memiliki tenaga lebih besar hingga lima persen dan torsi 15 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Peugeot Speedfight4 Total Sport yakni 2,099 Poundsterling, atau setara dengan Rp40,3 juta.[Dt/Wa]