Honda CBR150RR 2016

SolusiMobil.com - Belum genap sepekan usai peluncuran, All New Honda CBR250RR menampakkan diri di balap ketahanan Suzuka 8 Hours, Jepang. Terpajang di salah satu booth Honda bersama jagoan MotoGP, Marc Marquez dan juga replika Honda RC213V.


Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya yang dilansir Dapurpacu mengatakan kehadiran All New Honda CBR250RR di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship ini untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

“Sebelum World Premiernya di Jakarta, prototype All New Honda CBR250RR ini sudah diperkenalkan ke publik pada Tokyo Motor Show. Para pecinta balap, termasuk di Jepang sudah banyak yang menanti. Karenanya kami hadirkan di sini,” ujar Margono yang melihat langsung penampilan perdana All New Honda CBR250RR di sirkuit Suzuka, bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma.

All New Honda CBR250RR dikembangkang dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape.”

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Di Suzuka 8 Hours, All NEw CBR250RR terpajang bersama RC213V-S, CBR1000RR SP, CBR400R, NC750X, CRF1000L Africa Twin, dan CB1100 EX.