Ken Block Gymkhana 8

SolusiMobil.com – Ken Block kembali menunjukkan kebolehannya dalam edisi terbaru video Gymkhana EIGHT. Selain kembali mengandalkan mobil Ford Fiesta dalam menunjukkan kemampuan aksinya, Block juga sempat menantang sejumlah supercar adu kencang.

 

Dalam satu adegan, Block adu kecepatan dalam drag race dengan Ferrari F12berlinetta, Bugatti Veyron, Lexus LFA dan Lamborghini Aventador SV. Dikutip dari Dapurpacu, memacu Fiesta RX43 dengan spesifikasi reli, “The Hoonigan” sukses menutup akses lalu lintas kota Dubai. Lokasi tersebut menjadi Ultimate Exotic Playground bagi Block untuk bisa melakukan aksi drifting, donut, slalom dan bakar ban.

 

Barisan mobil eksotis milik Kepolisian Dubai juga ikut ambil peran di video yang berdurasi 9 menit 5 detik itu. Kemewahan dan kemegahan kota Dubai juga ditonjolkan dalam sinemagrafi Gymkhana EIGHT, termasuk menggunakan Palm Islands sebagai salah satu lokasi.

 

Ford juga tidak ketinggalan memanfaatkan Gymkhana EIGHT untuk melakukan product placement, yakni dengan memakai F-150 SVT Raptor sebagai rintangan saat donut drifting dan sekilas menampilkan GT terbaru di area parkir sebuah rumah mewah.

 

Di akhir video, pereli dan peraih medali emas di ajang Rally Cross X Games ini membocorkan sosok mobil yang akan dipakai pada Gymkhana edisi selanjutnya, yakni Focus RS RX.