Lexus IS 2017

SolusiMobil.com - Brand Mewah Toyota Lexus berencana untuk memamerkan hasil penyegaran dari generasi ketiga Lexus IS di atas karpet China Auto Show 2016. Klaimnya bakal penuh kejutan.

Seperti diberitakan Dapurpacu, Lexus menyatakan belum berniat menciptakan generasi selanjutnya, tapi lebih menguatkan karakter IS lewat bahasa desain L-Finesse dengan deskripsi ‘Bold Evolution’.

Klaim tersebut bisa dilihat dari gambar teaser yang telah disebar. Desain ulang bumper dan grille krom meski belum bisa keluar dari bahasa dasar spindle grille. Lebih mencolok hanya pada bentuk baru lampu utama DRL LED.

Sementara pada sisi lain, Lexus diharapkan tetap menampilkan aura kebaruan bagi penggemarnya di dunia. Interior dan mesin sampai saat ini masih dirahasiakan hingga tanggal 25 April mendatang.

“Model baru akan datang dan membawa sesuatu yang lebih menarik termasuk Lexus signature. Bahkan evolusi desain yang memiliki dampak visual yang memesona, dan pasti mampu menambat perhatian,” dalam pernyataan resmi Lexus.[Rdo/Wa]