Tesla Mode Ludicrous Model S P90D

 

SolusiMobil.com - Dengan penampilan pertama kali Tesla Model S P90D dengan Mode Ludicrous, pemilik P85D tidak lagi menjadi pemilik sedan listrik yang versi performanya menduduki posisi puncak di barisannya. Untuk menebusnya hal itu kepada pemilik, Tesla akhirnya menawarkan potongan harga bagi pemilik P85D untuk dilakukan penambahan pada kendaraannya untuk dirubah menjadi Mode Ludicrous (sebesar $ 5,000, lebih baik daripada $ 10.000 upgrade pada P90D). Upgrade Mode Ludicrous untuk P90D hanya tersedia saat mengkonfigurasi kendaraan, dengan menundanya, hilang kesempatan itu. Tidak lagi, bagaimanapun, karena sekarang Tesla memperluas pilihan bagi Mode Ludicrous yang ditambahkan ke pemilik P90D yang lulus upgrade saat awalnya memesan mobil.

 

Penambahan P90D memakan biaya penuh sebesar $ 10.000, ditambah dengan biaya instalasi yang meliputi pajak dan jasa tenaga kerja. Peningkatan atau upgrade ini, seperti detail Electrek, menggantikan sekering standar dengan ‘sekering pintar yang canggih’ yang mana dapat memantau dan mengelola arus (sampai milidetik) secara lebih tepat. Kontaktor utama sebagai pengemas baterai baja akan mengganti dengan superalloy Iconel yang sama yang ini merupakan usaha lainnya Elon Musk, SpaceX, menggunakan untuk mesin roket SuperDraco nya. Dikombinasikan, perubahan meningkatkan output maksimum dari 1.300 sampai 1.500 amper, yang diterjemahkan menjadi kinerja yang lebih baik dari mobil.

 

Hasilnya: peningkatan P90D memberikan 10% dari waktu 0-60 mil per jam, dicapai dalam 2,8 detik. Tesla pembaharuan waktu seperempat mil-nya pada 10,9 detik, dan waktu pencapaian 155 mph adalah 20% persen lebih cepat daripada Kinerja Model S standar. [tm]