Mobil-mobil Chevrolet

 

New York, SolusiMobil.com - Chevrolet merencanakan untuk tetap dengan iklannya ‘Real people, not actors’, sebuah tema menyenangkan dari kelompok yang terfokus yang meyakinkan dalam perbaikan citra dari mereknya.

 

Tim Mahoney, kepala pemasaran global Chevy, mengatakan di sela-sela pameran otomotif di New York minggu lalu, bahwa sekarang formatnya yang adalah ‘sangat melekat dan fleksibel’ diam di tempat selama sekitar 18 bulan, dan telah menempatkan merek ini pada daftar belanjaan banyak orang.

 

Mahoney juga mengatakan bahwa perusahaan tidak memiliki kampanye yang berbeda untuk produk yang berbeda, perusahaan tidak memperlakukan truk secara berbeda dari mobil. Ditambahkan dalam perkataannya bahwa format di atas akan diterapkan dengan sentuhan baru terhadap peluncuran pemasaran dari sedan kompak Cruze 2017 yang didesain ulang, yang seharusnya mulai tiba di dealer bulan depan.

 

Yang berkaitan dengan pemasaran dimulai pada musim gugur 2014 lalu dalam bentuk panjang video online dari orang-orang nyata berbagi pengalaman nyata pada ketenangan para pengemudi Chevy Colorado. Sejak saat itu telah disesuaikan untuk menyalurkan segala sesuatunya mulai dari OnStar dan Apple CarPlay bagi mobil plug-in hybrid Volt. Format tersebut bermigrasi dari studio kelompok terfokus ke lingkungan luar untuk beberapa iklan Silverado, di mana pengemudi pickup ini memilih sinyal broadband 4G LTE pada trailer berpanel kayu dengan mesin fax yang tersambung gratis internet kepunyaan Chevy pada sebuah Ford F-150.

 

Tempat lainnya yang sering ditayangkan memiliki orang-orang nyata yang mengira bahwa sedan Malibu 2016 yang tidak terindikasi itu tadinya adalah Lexus atau BMW. Mahoney tidak percaya sepenuhnya dukungan iklan yang keras demi cepat dimulainya perancangan ulang Malibu sejak peluncurannya bulan Desember lalu; penjualan kendaraan berpapan nama ini naik 40% sampai Februari.

 

Mahoney mengatakan bahwa iklan Cruze yang akan mulai ditayangkan pada bulan April akan membidik orang-orang muda milenium dan memainkan beberapa fitur konektivitas kepunyaan Cruze ini. Dia menambahkan bahwa keseluruhan kampanye, yang juga meliputi unsur-unsur online, telah menyebabkan ‘pergeseran besar dalam opini tentang merek itu’, dengan mengubah pendapat orang terhadap merek yang sudah ada selama 105 tahun yang menantang, tapi perusahaan bisa melihat banyaknya pertimbangan akan hal tersebut.

 

Mahoney menambahkan perkataannya bahwa kampanye tersebut berjalan di bawah tag line ‘Cari Jalan Baru’ yang lebih luas, dimulai tiga tahun lalu dan membantu keduanya; tema pemasaran dan moto bagi para eksekutif dan karyawan Chevy. ‘Cari Jalan Baru’ merupakan pengikat yang memegang segala sesuatu bersama-sama. [tm]