Pata Yamaha Guintoli Thailand 2016

SolusiMobil.com – Sylvain Guintoli (Pata Yamaha) masih menemui kendala untuk memaksimalkan lari Yamaha YZF-R1 saat seri kedua WSBK Thailand 2016, pada 12-13 Maret. Ketika race 1 pada hari Sabtu (12/3), finis hanya di posisi tujuh tertinggal hingga 24,221 detik. Sementara di race 2 bisa memperbaiki posisi finis di posisi enam hanya terpaut 13,068 detik.

 

Kita alami kendala naik turun di pekan balapan ini. Sejujurnya usai di Phillip Island kita bisa semakin membaik, memang, selain itu kita bisa lebih kencang saat catatkan waktu dan performa sejatinya, ini adalah tanda yang baik,” buka Guintoli yang dikutip dari Dapurpacu.

 

“Sepanjang persiapan balap kita juga bagus performanya dan juga balapan – setelah dikerjakan hingga larut malam pada bagian data oleh tim, terima kasih.”

 

Guintoli cukup senang bahwa saat race 1 tertinggal hingga 25 detik dari pemenang balap, namun di race kedua bisa lebih singkat hanya 13 detik dari pebalap terdepan.

 

“Saya berusaha melakukan semaksimal mungkin untuk menghemat ban, sehingga hasilnya sangat beda. Setidaknya pembelajaran lain di pekan ini dan kita harus semangat hingga maksimum agar mendapatkan timbal balik untuk pengembangan pada seri berikutnya di Aragon,” yakinnya.