Chaz Davies

SolusiMobil.com - Jelang World Superbike (WSBK) Malaysia 2016 akhir pekan ini (14-15/5), Chaz Davies (Aruba.it Racing-Ducati) meyakini Sirkuit Sepang akan berbeda untuk para pebalap.


Diharapkan pengalaman kemenangan tahun lalu dan seri kemarin di Italia mampu mengantarkn kembali ke podium bersama Ducati Desmosedici GP16.

“Kita akan bertandang ke Sepang dengan momentum yang bagus, melanjutkan dua kemenangan di Italia. Di balapan terakhir kita menemukan setelan pasti yang bekerja di sirkuit berlainan sehingga memungkinkan saya melesat tanpa terlewat,” ujar Chaz.

“Motor juga bekerja dengan baik setiap perubahan yang dilakukan dan kita tahu betul bagian mana yang harus disempurnakan. Kita harus tetap mempertahankan kemampuan ini untuk memperpendek jarak di Kejuaraan Dunia.”

Dikutip dari Dapurpacu, Chaz pun mengomentari pertandingan di Sepang tahun 2015. “Tahun lalu kita mencetak poin dan kemenangan yang tak diduga. Tahun ini lintasan telah dilapis ulang dan ada perubahan di beberapa tikungan, jadi akan menjadi lintasan baru bagi semua pebalap dan akan banyak yang dilakukan sebagai masukan.” [Kch/Wa]