Wrangler Renegade Plus IIMS 2016

SolusiMobil.com - Garansindo Group yang juga ambil bagian dalam meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menampilkan suguhan baru bagi pecinta Jeep. Varian Wrangler Renegade Plus dimodifikasi dengan tambahan berbagai komponen yang membuatnya tampil super ganteng.


Beberapa perbedaan dapat dilihat mulai velg hitam dan ban lebih besar, kap mesin, lamp guard, tutup bensin, dan bumper depan belakang lebih besar. Komponen lain yaitu tambahan winch di bumper depan, dua hook towing di bumper belakang, serta side bar pijakan kaki.

Perbedaan lain terletak pada pintu yang lebih kecil dari versi standar. Secara visual, tampilan ini membuat profil pengendara lebih terekspos. Fender samping juga lebih besar. Jika pada model standar berada di bawah tarikan garis kap mesin samping, maka di versi ini sejajar kap mesin.

Estimasi versi modifikasi dengan tambahan paket aksesori ini dibanderol Rp 1,45 miliar on the road (OTR) Jakarta. Rinciannya, Wrangler Renegade Plus seharga Rp 1,1 miliar OTR dan tambahan aksesori senilai Rp 350 juta (estimasi).

“Konsumen bisa pilih yang pakai paket modif atau versi standarnya saja. Yang kita display di sini cuma warna hitam, tapi konsumen bisa pilih warna lain, seperti merah, hijau army dan coklat muda (Sahara)” kata salah satu tenaga penjual di Booth Garansido kepada Dapurpacu.com, Kamis (7/3).

Tidak ada perubahan di sektor penggerak. Artinya Wrangler empat pintu ini masih dibekali jantung Pentastar V6 3.6-liter, DOHC VVT, 24-katup yang menghasilkan 285 Hp pada 6.400 rpm dan torsi 353 Nm pada 4.800 rpm. Transfer daya menggunakan transmisi otomatis 5-percepatan.[Dp/Wa]