Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2016

SolusiMobil.com - Pada hari ini (26/7), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan memamerkan 20 unit produknya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016 mendatang.


SIS dipersiapkan menempati Hall 9B, Booth tersebut memiliki luas 2.016m2 dan diklaim lebih luas dari booth tahun lalu. Dilansir Dapurpacu, produk yang akan ditampilkan adalah 8 model yang sudah ada dan modifikasi. Meliputi unit produk New Ertiga Dreza, New Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan Pick Up SUV.

Suzuki-SX4-S-Cross-Facelift-2016_02

Selain itu terdapat model baru Suzuki SX4 S-Cross, 1 unit Outboard Marine Engine dan Suzuki Jimmy generasi pertama yang melegenda.

“Tambahannya hadir pula 3 mobil konsep yaitu Ignis, Baleno dan Vitara Brezza,” tegas Davy Tuilan selaku 4W Deputy Marketing Director di Jakarta, Selasa 26/07).

Selain produk, Suzuki juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mencoba produknya untuk test Drive sebanyak 6 unit yaitu New Ertiga Dreza, New Ertiga, Wagon R, S-CROSS dan Ciaz.

Berikut video Suzuki S-Cross Facelift.