BMW R nine T Scrambler

SolusiMobil.com - BMW R nine T Scrambler memiliki daya tarik tersendiri di booth BMW Motorrad Indonesia yang mengikuti Gaikindo Indonesia International Motor Show 2016.

 
“Inilah Scrambler sesungguhnya, yang memiliki desain khas dari sebuah sepeda motor Scrambler. R Nine T Scrambler merupakan perpaduan sempurna desain klasik dengan teknologi terkini seperti fitur ABS dan ASC (Automatic Stability Control) sebagai fitur standar serta mesin boxer 1200cc khas BMW yang menghasilkan low center of gravity sehingga handling dan kenyamanan menjadi salah satu dari banyak keunggulan R Nine T Scrambler,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.
 
Ciri khas Scrambler, ban pacul, pipa exhaust di atas , ride height tinggi, dan posisi berkendara nyaman, memberikan pengendaranya kesenangan berkendara, baik di jalan raya maupun medan off-road sejak era 1950an hingga 1970an.
 
BMW Motorrad menjawab keinginan para penggemarnya untuk bisa memodifikasi kendaraannya, sesuai dengan selera masing-masing. BMW R nine T Scrambler hadir dengan aksesoris resmi, khusus untuknya yang dirancang oleh desainer terkenal untuk menciptakan sebuah motor unik, sesuai dengan gaya dan karakter pemiliknya.
 
Dilansir Dapurpacu, BMW R Nine-T Scrambler, sudah dapat dipesan dalam ajang GIIAS 2016 dan memiliki banderol harga Rp 620 juta (off the road).