Replika Aleix Espragaro

SolusiMobil.com - Para bikers fans Aleix Espargaro dan Romain Febvre yang ingin mendapat helm seperti milik pebalap idolanya nampaknya bukan perkara yang sulit untuk saat ini. PT Tarakusuma Indah, selaku produsen helm KYT menawarkan helm livery kedua pebalap tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.


Replika helm Aleix, merupakn  helm tipe KYT Vendetta 2  yang tampilan didesain layaknya helm yang digunakan oleh Aleix  saat berlaga di MotoGP.  Tarakusuma Indah menawarkannya dalam ukuran medium (M) hingga extra large (XL). Helm ini juga dilengkapi tali pengaman double D-Ring.

Selain helm replika Aleix, KYT juga memproduksi dan menjual helm motor cross replika Romain Fevbre bertema World Championship 2015. Helm ini terbuat dari bahan tri-fibre composite dan serat karbon, sehingga selain ringan juga aman dan nyaman saat digunakan.

Soal harga, Tarakusuma membanderol KYT Vendetta Aleix Espargaro Rp 1,1 juta. Sedangkan banderol KYT Strike Eagle, dipatok Rp 3,3 juta.

Helm KYT  juga hadir dalam beberapa varian di ajang IIMS 2016 yang berlangsung hingga 17 April itu. Beberapa varian helm itu antara lain Voodoo dan Elsico, Galaxy Slide dan DJ Maru. Menariknya, harga helm tersebut didiskon mulai dari 5-10 persen selama pameran berlangsung.[Dp/Wa]