Vivan Jump Starter JP10 di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Beragam aksesoris kebutuhan pengguna kendaraan turut meriahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show di JIExpo Kemayoran. salah satu produk yang ikut meramaikan ajang ini adalah power bank yang bisa digunakan untuk jumper aki motor maupun mobil.


Menariknya, produk-produk itu ditawarkan dengan paket harga spesial. Rata-rata lebih murah dari harga di luar IIMS. Salah satu produk baru yang menarik perhatian adalah Vivan Power Bank yang diluncurkan di ajang pameran yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Ada dua model yang diluncurkan, Vivan Power Bank L8 7500mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh. Perbedaan keduanya terletak pada fitur dan fungsi.

Power Bank pertama yang berkapasitas 7500mAh itu memiliki fitur dual output charging. Artinya, pengguna dapat melakukan pengisian daya ke dalam dua gadget secara bersamaan.

Sementara Power Bank kedua yang berkapasitas 10.000mAh sangat unik. Selain dapat digunakan untuk pengisian daya ke gadget, Power Bank ini juga dapat berfungsi sebagai jumper aki kendaraan roda dua ataupun roda empatyang tengah bermasalah.

Bahkan, kemampuan jumper aki itu untuk kendaraan bermotor dengan kapasitas mesin 3.000 cc. Unikn ya lagi, proses jumper bisa sampai 10 kali.

“Kedua Power Bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Ketika kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Rosita Su, Head of Vivan Department di Kemayoran.

Untuk harga, Power Bank Vivan JP10 dibanderol Rp 999.000. Sementara Power Bank Vivan L8 dihargai Rp 599.000. Namun, khusus selama IIMS 2016, pihak Vivan memberikan harga khusus menjadi Rp 750.000 untuk JP10 dan Rp 400.000 untuk Vivan L8.[Dp/Wa]