Porsche 911 GT3 RS 2016

SolusiMobil.com - PT Eurokars Artha Utama yang menaungi Porsche Indonesia secara tegas menyampaikan bahwa pihaknya tidak hadir perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang digelar Agustus 2016 mendatang.

 
Pasalnya, Porsche Indonesia akan fokus dengan strategi marketingnnya, tanpa harus hadir di sebuah pameran otomotif bertaraf internasional, demikian seperti dilanasir VIVA. Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, menjelaskan GIIAS itu terlalu umum.
 
“Porsche ingin menyasar segmen yang lebih spesifik. Kami punya program marketing sendiri yang nantinya akan digencarkan,” kata Christoph saat ditemui di Patio Venue, Kebayoran, Jakarta Selatan.
 
Menurutnya, keberadaan motor show seperti GIIAS memang bagus ada di Indonesia. “Tapi tujuan kami bukan itu, lebih fokus untuk aktivitas marketing. Karena semua di GIIAS kebanyakan mobil Jepang,” jelasnya.
 
Seperti yang sudah disampaikan, kegiatan marketing yang akan dilakukan salah satunya dengan menjemput bola. “Lebih spesifik adalah kami akan membuat event di shopping mall. Yang bukan cuma eksebisi, tapi juga hal lain seperti test drive,” katanya.