IIMS 2016


SolusiMobil.com - Target penjualan awal Indonesia International Motor Show 2016, (7-17 April) diharapkan mencapai 2 Triliun. Informasi terbaru yang dikabarkan PT Dyandra Promosindo diyakini sehari menjelang berakhirnya telah mencapai Rp 2,1 triliun.


Dikutip dari Dapurpacu, hal tersebut diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo bahwa angka tersebut diraih sehari jelang IIMS berakhir, angka pemesanan kendaraan 8003 unit.

“Angka yang paling spektakuler yakni Honda, Toyota, rata-rata mereka (jualan) 30%, ditambah lagi Mercedes-Benz, angkanya memang kecil tapi harganya mahal. Pekan awal penjualan Garansindo memang sedikit kurang, tapi dengan program-program yang ditawarkan mampu meningkatkan penjualan mereka, mereka spektakuler di lima – enam hari terakhir,” ujar Kohen sapaan akrab Noor Saleh.

“Secara keseluruhan semua Agen Pemegang Merek yang ikut IIMS ‘happy’ itu melalui strategi mereka masing-masing. Kalo Toyota memang ada produk barunya, sedangkan Honda produk line-upnya lengkap, meski andalannya Civic Turbo tapi Mobilio, BR-V.”

“Rp 2,1 triliun ini angka sementara, tapi kita tidak sembarangan mengklaim karena kita adalah (Perusahaan) TBk., tapi kita harus akan konfirm pastinya, apakah Rp 2,2 triliun atau bisa jadi Rp 3 triliun.” jelasnya. [Kch/Wa]