MMA di Booth Hyundai GIIAS 2016

SolusiMobil.com - Bagi Anda yang ingin bertemu langsung dengan para petarung profesional MMA, anda bisa datang ke booth Hyundai Motor Indonesia (HMI) di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) tanggal 17 Agustus 2016.


Pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, tepat pukul 13.30 WIB booth Hyundai akan diramaikan oleh tiga petarung MMA ONE Championship, yakni Anthony Engelen, Vincent Latoel dan Macin Prachinio.

“Mereka datang bersama pelatih Martijn de Jong. Sengaja kita panggil supaya booth kita berbeda dari yang lain. Mereka datang karena mereka ada pertandingan pada 27 Agustus di Indonesia,” kata Hendrik Wiradjaja, Marketing Director HMI seperti dilansir Dapurpacu.

Hendrik masih menutup rincian acara para petarung tersebut di booth Hyundai. Apakah nanti mereka akan melakukan demonstrasi atau tidak. Pastinya pengunjung dapat berfoto bareng bersama tiga jagoannya.

“Nanti saja ya, bisa seru. Kalian musti datang makanya lihat mereka langsung,” imbuh Hendrik.

Sekilas mengenai ONE Championship, promotor olahraga MMA terbesar di Asia ini akan menggelar pertarungan akbar di Indonesia pada 27 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Rencananya akan ada beberapa pertarungan yang digelar.  Partai utama akan mempertemukan  Luis “Sapo” Santos (Brasil), yang bertemu mantan juara dunia ONE kelas menengah, Igor “Lionheart” Svirid (Kazakhstan).

Pertandingan lain mempertemukan Marcin Prachnio VS Jake Butler, Vincent Latoel VS Edward Kelly dan Anthony Engelen VS Sami Amin. Termasuk dua figther asal Indonesia di kelas Bulu, yakni Sunoto dan Yohan Mulia ‘The Iceman’ Legowo.