Nissan X-Trail Impul

SolusiMobil.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memamerkan Nissan X-Trail Impul di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil ini memikat para pengunjung dengan gayanya yang gagah dan lebih sporti.


Meski telah menunjukkan dirinya di IIMS 2016, ternyata X-Trail Impul tidak dijual oleh NMI, setidaknya untuk saat ini.

“Kami hadirkan X-Trail Impul di IIMS 2016 sebagai teaser untuk melihat respons pelanggan. Kalau responsnya positif, kami ingin lihat konsumen inginnya dijual dengan harga berapa,” kata Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & Product Planning NMI.

Nissan-X-Trail-Impul-2


Budi juga berujar NMI belum putuskan apakah akan menjual body kit Impul secara utuh sebagai varian baru X-Trail Impul, atau hanya body kit secara terpisah.

Tampil di panggung booth Nissan di Hall B3 Jakarta International Expo Kemayoran, X-Trail Impul mendapat sentuhan pemakaian body kit di bagian bumper depan, side skirts dan bumper belakang. Identitas Impul bisa ditemui melalui embos pada side skirt.

Dari pantauan Dapurpacu.com di lokasi, paket ubahan Impul hanya menyentuh eksterior X-Trail. Interior tidak mengalami perubahan sama sekali. [Dp/Wa]