Nissan GT Academi 2014

SolusiMobil.com - Nissan Gran Turismo (GT) Academy Indonesia dipastikan kembali digelar oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tahun ini dan dijanjikan lebih besar.

 
Di gelaran perdananya tahun lalu, Indonesia berhasil menjadi runner-up di Nissan Gran Turismo (GT) Academy Asia. NMI pun sudah mulai sosialisasikan GT Academy yang rencananya digelar beberapa bulan ke depan.
 
Dikutip dari Dapurpacu, di Indoensia International Motor Show (IIMS) 2016, NMI kembali hadirkan GT Academy Pod yang bisa dicoba oleh pengunjung untuk menunjukkan waktu terbaiknya di balap virtual.
 
“GT Academy di IIMS sebagai teaser bahwa tahun ini GT Academy akan ada lagi di Indonesia,” ujar GM Marketing Strategy & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin. “Tahun ini pastinya akan lebih besar.”
 
Tahun lalu, tercatat 15 ribu peserta terdaftar mengikuti seleksi yang digelar baik secara online dan offline. Budi sekaligus mengharapkan akan lebih banyak pendaftar dan berencana menggelar seleksi offline di lebih banyak tempat.
 
“Tahun ini juga kemungkinan finalis dari Indonesia akan menghadapi para finalis dari grup negara berbeda, tidak seperti tahun lalu,” lanjut Budi kepada Dapurpacu.com. [dp/Whr]