Mercedes-Benz di IIMS 2016

SolusiMobil.com - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menegaskan eksistensinya sebagai pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia dengan ikut serta memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.


Di kesempatan tahun ini, MBI akan lebih menekankan pada penjualan dengan line up produk unggulannya, termasuk The New V-Class. MBI menempati area pameran seluas 840 m2 Hall B, Jakarta Internatioanl Expo.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat kembali menjadi bagian dari IIMS tahun ini, seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah salah satu pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia,” kata Roelof Lamberts, President & CEO MBI.

Stand pameran MBI terdiri dari tiga area, yakni Vehicle Display Area, the Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique dan the Mercedes-Benz Cafe.

Di Vehicle Display Area, MBI menjadikan IIMS 2016 sebagai ajang debut V-Class tampil di depan publik. Selain V-Class, ditampilkan juga 14 barisan produk Mercedes-Benz dengan highlight pada GLC dan GLE.

Di IIMS 2016 juga MBI menawarkan program Integrated Service Package (ISP) yang memberikan service perawatan dan perbaikan gratis selama 3 tahun pertama tanpa batasan kilometer, sejak hari pertama registrasi kendaraan.

“Melalui IIMS 2016, kami berharap dapat memberikan pengalaman secara menyeluruh yang dipadukan dengan kenyamanan dan tentunya kami menginginkan para calon pembeli merasa tenang dan yakin ketika mereka memutuskan untuk memberli sebuah kendaraan Mercedes-Benz, “ lanjut Roelof. [Dp/Wa]