Yaris Beyond Adventure 2016


SolusiMobil.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengajak penggemar dan anggota klub mobil Toyota Yaris dalam acara bertajuk ‘Yaris Beyond Adventure 2016’, mengunjungi Hidden Paradise (Surga tersembunyi) di Pacitan, Jawa Timur, (5-8/5) mendatang.

Pasalnya, Kabupaten Pacitan yang memiliki slogan pariwisata “Welcome To Paradise” ini, dapat menjadi surga bagi para petualang. Sayangnya, tidak banyak orang tahu keindahan Pantai Banyu Tibo – memiliki pemandangan air terjun di pantai, Sungai Maron – jelajah sungai seperti di Amazon, hingga Goa Gong dengan keajaibannya, serta suguhan jalan pegunungan menantang dengan hamparan pesisir pantai yang dijamin dapat memanjakan mata.

Atas dasar itu, TYCI menggelar acara yang memadukan kegiatan touring adventure dengan jelajah wisata Nusantara. Selain itu, Beyond Adventure ala penggemar Yaris itu bertujuan mengeksplorasi potensi pariwisata Kabupaten Pacitan, yang memiliki nuansa ‘Paradise’ yang keindahannya membuat decak kagum.

“Anggota klub Yaris itu hobinya touring, mereka suka menjelajah ke berbagai kota dari Sumatera, Jawa, hingga Bali. Bahkan teman-teman YOI Makasar sudah dua kali membelah aspal Pulau Jawa, jadi wajar kalau kami ini disebut petualang“ ujar Andika, Sekjen TYCI.

Seperti diberitakan Dapurpacu, acara akan diwarnai dengan aksi sosial, di antaranya pelepasan Penyu di Pantai Klayar Pacitan, dan santunan bagi anak-anak kurang mampu di Solo. Sedangkan acara meet up Yaris Community, akan di pusatkan di Solo pada tanggal 7 Mei 2016, bertempat di Nasmoco Ring Road Solo.[Dp/Wa]