Ducati 959 Panigale di GIIAS 2016

SolusiMobil.com - PT Garansindo Euro Sports selaku APM Ducati Indonesia meluncurkan motor supersport terbaru mereka yaitu Ducati 959 Panigale di GIIAS 2016. Hal ini menjadi bukti partisipasi perdana merek Ducati di ajang pameran GIIAS 2016.

 
“Ducati 959 Panigale memberikan penawaran untuk konsumen yang sangat tertarik dengan dunia sepeda motor Ducati dan berniat bergabung dalam Ducati family,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, seperti dilansir Autonetmagz. “Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dengan kualitas yang terkenal dari brand Ducati. Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk first time dan veteran riders yang mencari sepeda motor performa tinggi.”
 
Ducati 959 Panigale dilengkapi dengan mesin 955 cm3 twin-cylinder terbaru merupakan mesin Superquadro yang pertama untuk meraih Euro 4 type-approval. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 157 horsepower dalam 10.500 rpm.
 
Paduan antara mesin 959 Panigale dengan monocoque frame, menghasilkan rasio power-to-weight yang mantap ( motor ini berbobot 176 kg ). 959 Panigale ini juga memiliki siluet siluet yang mirip dengan kakaknya, yaitu Ducati 1299 Panigale, Ducati 959 Panigale telah mengalami beberapa perbaikan dibagian nose fairing, headlight dan tailpiece serta memiliki fitur standar Ducati seperti: Ducati Quick Shift (DQS), teknologi Riding Mode termasuk Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Ducati Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC). Jika Anda tertarik dengan motor ini, Siapkan dana sebesar 659 Juta Rupiah untuk meminangnya.