Ilustrasi

SolusiMobil.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan memulai rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yakni dari Makassar dengan GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Dikutip dari Dapurpacu, hajatan akan digelar pada 18-22 Mei 2016 nanti, dengan konsep dan lokasi baru di Four Points by Sheraton. Lokasi baru di antara pusat perbelanjaan kota Makassar ini diharapkan akan lebih mudah dijangkau masyarakat pecinta otomotif.

Makassar sebagai kota terbesar di wilayah Indonesia Timur dianggap memiliki potensi yang terus berkembang, sehingga transportasi menjadi salah satu aspek yang tidak dapat ditinggalkan. Begitu juga dengan posisi Makassar di 10 besar pasar otomotif nasional menjadikannya ibukota provinsi yang berpotensi memajukan industri otomotif Indonesia.

“Kali ini kami memberikan kesempatan istimewa untuk masyarakat Makassar untuk menikmati berbagai macam produk terbaru dan unggulan dari brand otomotif terbaik di Industri lebih awal,” kata Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

Di lokasi baru, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan digelar dengan area pameran seluas 6350 m2 yang dapat menampung hingga 1500 mobil. 4 area berbeda di Four Points akan diisi oleh total 13 APM kendaraan penumpang, 3 APM kendaraan komersial, Yamaha Bike, serta pemasar komponen after market.[dp]