Indonesian Builder di IIMS

SolusiMobil.com - Indonesia Builder, salah satu suporting acara di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, meskipun telah memamerkan motor dan mobil modifikasi juga menyajikan acara menarik yakni live builder.


Live builder tersebut akan memperlihatkan aksi Bingky’ Hendra dari Bikers Station yang akan menggarap modifikasi motor selama IIMS berlangsung.

Indonesia Builder IIMS kali ini diikuti oleh 32 builder motor dan mobil. Ada peningkatan peserta 50% dibandingkan tahun lalu yang hanya 16 peserta.

Buat para pengunjung IIMS 2016 yang ingin diskusi soal modifikasi motor, para builder di Indonesia Builder juga siap menemani dan menjawab pertanyaan seputar modifikasi.

Salah satu peserta Indonesia Builder Tedja Widjaja, pemilik Imagineering Custom, mengatakan dirinya sudah dua kali ikut Indonesia Builder IIMS, menurut Tedja, acara ini sangat menarik dan memberikan kesempatan bagi para builder untuk memperkenalkan karyanya.

“Indonesia Builder sangat menarik untuk diikuti, selain bisa manampilkan hasil karya, kami juga bisa memperkenalkan hasil dan rumah modifikasi kami kepada para pengunjung,” ujar Tedja.

Selain akan ada live builder, rencananya di booth Indonesia Builder juga akan ada acara yang lebih menarik, yakni salah satu builder yang ikut akan meminang sang kekasih di booth Indonesia Builder.

“Besok (Sabtu) pukul 16:30 WIB, rencananya akan ada acara surprise, salah satu builder akan melamar ceweknya di booth Indonesia builder,” ujar Dudy P Zarius, salah satu panitia penyelenggara Indonesia Builder.[Dp/Wa]