Knalpot R9

SolusiMobil.com - Knalpot R9 juga ikut serta dalam memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Momentum ini sekaligus dijadikan sarana untuk memulai ekspor ke Amerika dan Eropa.


Knalpot yang dieskpor  R9 itu adalah knalpot untuk motor gede yang terbuat dari bahan titanium full system. Untuk kegiatan ekspor itu, R9 menggandeng DuniaMotor.com. “Kami memang bekerjasama dengan R9 untuk memasarkan knalpot ini ekspor. Tahap pertama ke Amerika, nanti disana kami akan membuat toko Dunia Motor USA,” ungkap Ronald Sinaga, Director DuniaMotor.com di arena IIMS 2016, JiExpo, Kemayoran, Jakarta, jumat (8/4).

Negara tujuan ekspor a untuk tahap pertama Amerika Serikat. Setelah itu knalpot ini dijajakan ke Eropa seperti Italia dan Jerman.

Untuk pasar dalam negeri, knalpot R9 ini dijual sekitar Rp 15 jutaan. Sementara untuk pasar Amerika, harganya lebih mahal karena kurs nilai tukar.

“Tapi kami yakin, dengan harga segitu masih jadi yang termurah. Apalagi kami menjual knalpot berbahan titanium yang full system,” kata Ronald.[Dp/Wa]