Klub Pajero Indonesia ONE

SolusiMobil.com – Kopi Darat Nasional (KopdarNas) Klub Pajero Indonesia ONE (PI1) yang diselenggarakan di Ancol Beach City, Jakarta, Sabtu-Minggu (12-13/03) berlangsung meriah dan penuh keakraban. Acara berkumpulnya para member PI1 di Gelanggang Samudra bersama dengan 120 anak yatim piatu untuk melihat tingkah lucu satwa yang sudah terlatih.

 

Hewan darat seperti berang-berang, beruang madu dan kuda nil serta hewan laut seperti singa laut, lumba-lumba dan paus putih. “Kebersamaan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu untuk berekreasi,” terang Sidik Purnoto Agung, Ketua Ketua Pelaksana KopdarNas ke-3 saat ditemui di Ancol.

 

Setelah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, member melanjutkan acara dengan berkumpul bersama dan mengikuti pemilihan ketua dan pengurus baru 2016-2019. Wahyu Hariadi kembali terpilih sebagai ketua, setelah sebelumnya dirinya telah menjabat pada periode sebelumnya.

 

Klub-Pajero-Indonesia-ONE-2

 

Seperti diberitakan Dapurpacu, acara lainnya adalah kontes banteng Pajero atau modifikasi mobil yang diikuti beberapa member. Mobil yang ikut modifikasi langsung saja mengambil tempat di pinggir pantai Ancol untuk dipamerkan dan dinilai.

 

“Selain itu ada pula fun photo hunting, mancing mania di kawasan kepulauan seribu, product presentation, arena test drive All New Pajero Sport dan rolling thunder. Para member juga bisa langsung mencicipi langsung performa All New Pajero Sport yang disediakan pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian.

 

Malam harinya para member mengikuti malam keakraban PIWANERS & Friends di Pantai Carnaval Ancol untuk menyaksikan hiburan yang disediakan panitia. “Ya selain menyaksikan hiburan, para member juga bisa saling bersilahturahmi satu sama lain,” ujarnya.

 

“KopdarNas merupakan kegiatan tahunan guna memfasilitasi anggota berkumpul dan berbagi dalam rangka memperkuat jalinan persaudaraan sebagai satu keluarga besar PI1, sebagaimana tagline #KlubKuKeluargaKu,” katanya.[Res/Wa]