All New Honda Civic di IIMS 2016

SolusiMobil.com - All New Honda Civic menjadi salah satu andalan Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dibanderol dengan harga Rp 475 juta (on the road Jakarta) dan dibekali dengan 1.5L VTEC turbo.


Cukup menggiurkan Civic Turbo ini mengusung teknologi Earth Dreams. Di atas kertas mesin Civic Turbo menyuguhkan tenaga 170 hp pada 5.000 rpm dan torsi 219 Nm pada 1.7000-5.500 rpm.

“Hadirnya pilihan turbo ini di Eropa untuk mengejar standar emisi euro 6. Civic Turbo ini meski bermesin 1.5L tapi dengan turbo bisa sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar, rendah emisi dan juga tenaga yan besar,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM.

Seiring dengan Earth Dream Technology, All New Civic Turbo dipadukan transmisi CVT yang dapat dioprasikan menjadi 7 tingkat percepatan. Mampu memberikan performa akseleratif dan juga tetap efisien dalam menyuguhkan konsumsi  bahan bakar. HPM meyakini mesin turbo menyuguhkan tingkat emisi lebih baik dan mampu memenuhi standar EURO 4. [Dp/Wa]