Audi A6

SolusiMobil.com - Audi A6 PI (Product Improvement)menjadi salah satu andalan PT Garuda Mataram Motor (GMM), SElaku distributor resmi Audi di Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.


Sejumlah peningkatan diberikan pada A6 PI yang meski terlihat minimalis, namun memiliki pengaruh signifikan bila dibandingkan pendahulunya.

Diterangkan oleh Sales Trainer Audi Indonesia, Krisna Aditia, A6 PI bisa dikenal dari luar melalui desain Daytime Running Lights (DRL) yang kini memiliki rangkaian LED berbentuk anak panah, seperti pada mobil balap R18. Selain itu, identitas lain juga bisa ditemui pada ujung knalpot berbentuk trapezoid, seperti milik A8.

Dikutip dari Dapurpacu, teknologi baru juga disematkan Audi pada rival Mercedes-Benz E-Class dan BMW 5 Series ini, yakni Modular Infotainment Base (MIB) II yang kini lebih canggih. Fitur navigasi pada MIB II sekarang menampilkan interface peta dalam tampilan 3D.

“Navigasi Audi sekarang sudah mendukung pemakaian di Indonesia, karena data peta sudah tersimpan dalam hard disk berkapasitas 20GB, yang juga bisa berfungsi sebagai jukebox,” kata Krisna.

“Infotainment juga sekarang sudah bisa terkoneksi internet dan menyediakan WiFi. Jadi penumpang bisa menikmati koneksi internet selama perjalanan.”

Dengan dimensi terpanjang di kelasnya yang memberi interior lega, penumpang A6 PI akan dimanjakan audio berkualitas dengan adanya audio set dari Bose. Fitur ini menjadi standar di A6 PI bermesin 3.0 liter TFSi. [Whr/Wa]