Tata Motor IIMS 2016

SolusiMobil.com - Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motor di Indonesia juga ikut hadir di International Indonesia Motor Show 2016 dengan kenalkan kampanye purna jual.

“Di ajang IIMS 2016 ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia antara kami dengan masyarakat. Karena TDMI telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata. Saat ini, lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motor telah beredar di Indonesia,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Director TDMI.

Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yang digelar 7-17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menjadi ajang kampanye program-program purna jual Tata Motor di Indonesia.

Seperti program Tata Ada dan Dekat, program ini adalah kemitraan toko ritel suku cadang genuine Tata Motor mulai dari tingkat kota kabupaten hingga provinsi.

Target TMDI mengembangkan kemitraan parts shop ini hingga 5 kilometer dari lingkungan rumah tinggal atau lokasi bisnis pelanggan.

Khusus suku cadang kendaraan pick up, TDMI tidak memasarkan suku cadang grade 2. Seluruh mitra resmi suku cadang Tata Motor mendapatkan suku cadang buatan pabrik suku cadang dari India.

Program Tata Care punya tujuan yaitu, dukungan layanan service kunjung sampai ke konsumen. Menghemat waktu konsumen karena layanan yang dilakukan di lokasi konsumen.

Mendukung pelayanan service konsumennya yang berlokasi di pelosok dan konsumen fleet. Program Tata Care meliputi pemeliharaan berkala, perbaikan ringan, perbaikan kendaraan yang mengalami mogok dan diagnostik pada kerusakan mekanis dan kelistrikan.

Pendukung kinerja service TDMI baik di dealer 3S dan 2S, yakni Tata Certified Workshio terutama mengoptimalkan keterbatasan coverage area.

Fasilitas Tata Care diharapkan akan membantu khususnya untuk konsumen SCV, pickup, LCV, dan M&HVC yang armada kendaraan niaganya tidak pernah berenti beroperasi.[Dp/Wa]