Shuttle Bus IIMS

SolusiMobil.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, hari ini resmi digelar. Meski jadwalnya berbeda tahun ini, yaitu 7-17 April 2016, namun tetap digelar di lokasi yang sama, yakni Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.


Tak hanya menampilkan sejumlah mobil dan motor terbaru, acara yang dihelat selama 10 hari ini juga menyuguhkan segudang hiburan, salah satunya yakni pameran mobil-mobil yang pernah muncul di layar lebar.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin pergi ke IIMS 2016 tanpa mau repot dan terjebak macet, bisa menggunakan sejumlah bus yang disediakan panitia acara.

“Bus yang digunakan untuk ke IIMS 2016 gratis, kecuali naik TransJakarta (harga sama),” ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Kamis 7 April 2016.

Bus-bus yang disediakan akan ditempatkan di sejumlah titik strategis di Jakarta, seperti pusat perbelanjaan dan stasiun kereta.

Selain bus, acara IIMS 2016 juga bisa dikunjungi dengan menggunakan TransJakarta, yang berasal dari shelter IRTI (Monas) dan Harmoni.

Jadwal pengoperasian shuttle yakni mulai pukul 10.30 WIB saat keberangkatan, dan sampai titik balik pada 21.00 WIB. [Vv/Wa]

Dan berikut lokasinya:

Jakarta Selatan: Bintaro Jaya Xchange dan Pondok Indah Mall

Jakarta Barat: Central Park, Puri Indah Mall

Jakarta Pusat: Grand Indonesia, Mega Glodok Kemayoran

Jakarta Utara: Mall Kelapa Gading

Jakarta Timur: Tamini Square

Depok: Margo City

Bekasi: Mall Metropolitan dan Summarecon Mall Bekasi

Tangerang: AEON Mall BSD City

Stasiun kereta: Kemayoran