Paket audio racing series

SolusiMobil.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta tak hanya dimeriahkan oleh agen pemegang merek mobil saja. Sejumlah perusahaan penyedia aksesori kendaraan dan hiburan mobil juga ikut panaskan acar ini.


Untuk menarik minat konsumen, beragam diskon dan promo menarik produk hiburan mobil diberikan. Salah satu perusahaan audio yang turut di ajang IIMS 2016 adalah PT Audioworkshop. Menempati hall aksesori area 2, perusahaan ini menawarkan beragam merek audio serta promo khusus selama IIMS berlangsung.

Ada satu promo menarik yang ditawarkan Audioworkshop, yakni paket audio mobil racing series seharga Rp6,39 juta dapat dimiliki dengan menyerahkan iPhone 5S bekas. Syaratnya cukup mudah, iPhone 5S tidak boleh lecet, layar tidak pecah, dan semua fiturnya masih berfungsi dengan normal.

"iPhone 5S masih nyala dan tidak lecet. Kondisinya masih bisa digunakan, termasuk adaya perlengkapan seperti cas dan kardus," ujar Marketing Communication Manager PT Audioworkshop, Novia Hadiputri.

Taksiran harga iPhone 5S yang hendak ditukar tergantung dari kapasitas penyimpanannya. "Untuk iPhone 5S 16 Gigabyte (Gb) dihargai Rp4 juta, 32 Gb Rp4,5 juta dan 64 Gb Rp5 juta,"ujarnya menjelaskan.

Kemudian, konsumen harus menambahkan kekurangan harga sesuai dengan nilai jual iPhone-nya. "Jadi, kalau iPhone 5D konsumen dihargai Rp4 juta, maka untuk bisa membawa pulang paket audio racing series, konsumen harus menambah lagi Rp2,39 juta," kata Novia.

Harga yang ditawarkan tersebut belum termasuk biaya pemasangan dan tambahan lainnya, jika diperlukan.

Untuk promo yang hanya berlaku di IIMS ini, konsumen akan mendapatkan perangkat audio berupa speaker two-way system dengan crossover pasif, subwoofer slim 12 inci dan amplifier empat channel.

"Harga normalnya itu seharusnya sampai Rp7,5 juta. Promo ini hanya berlaku di IIMS aja.” [Vv/Wa]