Mazda Indonesian Cup 2016

SolusiMobil.com - Indonesian Cup 2016 kembali digelar oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI), sebagai kompetisi tahunan bagi tenaga penjual (sales) untuk menunjukkan dan meningkatkan kemampuan dalam menyampaikan informasi kepada konsumen.

Dikutip dari Dapurpacu, 10 finalis sales dari seluruh perwakilan dealer resmi Mazda di Indonesia berlaga di ajang tahunan ini, yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel Kuningan, Jakarta. Para finalis telah melewati beberapa tahap seleksi awal.

Di kompetisi ini, para sales memberikan informasi lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk Mazda, sekaligus agar mereka juga bisa menyampaikan esensi dari brand value Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan.

3 tahap seleksi dilakukan untuk mendapatkan 10 orang finalis terbaik, dimulai dengan tahap kualifikai awal yang dikuti oleh 700 karyawan dari dealer seluruh Indonesia. Peserta kemudian tersaring menjadi 74 orang di kualifikasi regional, sebelum akhirnya terpillih 10 orang untuk tahap final.

“Agar dapat  mengedepankan kepentingan dan kepuasan para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2016 ini. Semoga melalui kegiatan ini kami dapat memberikan yang terbaik dan mampu melebihi ekspektasi semua pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia,” ucap Keizo Okue, President Director MMI.

Sementara Bancha Karonsontawong selaku Corporate Planning Advisor MMI menambahkan para pemenang Indonesian Cup akan mendapat insentif khusus dan tercatat dalam daftar pemenang Hall of Fame.

“Melalui kegiatan ini kami percaya dapat terus memberikan inovasi serta layanan terdepan yang sejalan dengan nuansa Be Alive Mazda. Hal ini akan terus menjadi bagian dari visi dan misi kami beserta seluruh dealer resmi di Indonesia untuk memberikan pengalaman kepemilikan terbaik  dan keasyikan berkendara  seutuhnya,” Tutup Bancha. [Dp/Wa]