Honda RC213V-S

SolusiMobil.com - PT Astra Honda Motor (AHM) rencananya akan menggandeng Honda RC213V-S atau motor balap MotoGP versi jalan raya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Selain itu, beberapa model motor beken Honda termasuk big bike Honda CBR 500F ABS dan All New CBR150 R juga akan ikut meramaikan pameran ini.

 

Dalam rilis yang disampaikan ke pada media, pameran yang akan dihelat dari tanggal 7 hingga 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran ini akan dijadikan AHM sebagai ajang promosi produk-produk terbaiknya.

 

Sebagai catatan, Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia. Motor ini terasa spesial karena dibuat di Kumamoto, Jepang. Sedangkan New Honda CBR 150R baru diluncurkan Honda pada Februari lalu.

 

Selain itu, pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lainnya seperti CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, serta line up terbaru dari Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD.

 

General Manager Marketing Planning and Anlysis Division AHM, A Indraputra mengatakan, RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau.

 

Booth Honda sendiri akan menggunakan lahan seluas 128 m2 dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

 

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016," kata Indraputra.

 

Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM juga menyiapkan area parkir khusus pada 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di pameran IIMS.(Vv/Wa)