Honda New Accord IIMS 2016

SolusiMobil.com - Menemani peluncuran Honda All New Civic dan Honda New Brio, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak lupa juga meluncurkan Honda New Accord di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mendapat sentuhan dari sisi desain dan fitur, sedan medium ini dilego Rp 635 juta OTR Jabodetabek.


“Desain eksterior dan interior dirancang dengan presisi tinggi untuk menegaskan kesan mewah sebagai sebuah sedan kelas atas. Sementara fitur-fitur premium disematkan untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang di dalam kabin, terang Tomoki Uchida, President Director HPM.

Eksterior mendapat sentuhan pada fascia depan dengan adopsi Solid Wing Face pada grille menyatu dengan lampu depan yang kini lebih gagah, memakai Full LED dan DRL untuk tingkatkan visibilitas dan kemewahan. Selain LED fog lamp, disematkan juga fitur Hydrophilic Door Mirror yang mencegah pengembunan kaca spion.

Rear Combi Lamp berdesain baru lebih tegas hiasi buritan, dilengkapi LED Light Bar. Desain baru velg 18 inci turut meningkatkan kemewahan New Accord.

Interior mendapat sentuhan perpaduan bahan Alaska Wood Panel dan Gloss One Black, diikuti sistem infotainment layar sentuh 7,5 inci yang dapat melakukan tethering WiFi dan NAVI system tampilan 3 dimensi.

Paduan tenaga 176 Hp dan torsi 225 Nm datang dari mesin 2.5 liter i-VTEC dengan Earth Dreams Technology, guna efisiensi konsumsi bahan bakar dan tetap bertenaga. Transmisi otomatis 5-speed berikut paddle shifter.

HPM juga menawarkan opsi upgrade Modulo Edition yang membuat New Accord lebih sporty. [Dp/Wa]