IIMS 2016

SolusiMobil.com - Meskipun ekonomi tanah air dalam kondisi lesu, namun minat masyarakat untuk berkunjung ke Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 tak surut. Terbukti hingga hari keempat penyelenggaraan, jumlah pengunjung mencapai 108.030 orang.


Menurut Hendra Noor Saleh Direktur Dyandra, jumlah pengunjung sebanyak itu lebih banyak dibanding waktu penyelenggaraan yang sama di tahun lalu.

“Tahun ini selama 4 hari penyelenggaraan IIMS sampai Sabtu malam sudah mencapai 108.030 pengunjung,” tegasnya saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Senin (11/04).

Hendra Noor Saleh atau yang akrab dipanggil Kohen ini menegaskan fakta itu menunjukan, sejatinya minat masyarakat terhadap produk otomatif masih tinggi. Hanya mereka juga melihat apakah proses pembiayaan juga masih memungkinkan.

“Oleh karena itu, perkiraan saya banyak dari pengunjung yang datang ke IIMS juga ingin melihat seperti apa program-program khusus yang ditawarkan agen pemegang merek atau diler. Kebetulan di IIMS ini juga hadir lembaga pembiayaan baik ban maupun leasing, sehingga bisa langsung bersinergi dengan peserta pameran seperti diler atau agen pemegang merek,” paparnya.[Dp/Wa]