Ducati Scrambler Sixty2 2016

SolusiMobil.com - PT Garansindo Euro Sports selaku distributor Tunggal Ducati Indonesia, telah menyiapkan line-up khusus untuk Indonesia International Motor Show 2016, (7-17/4), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Booth Ducati Indonesia seluas 403,5 m2 akan mencerminkan brand equity Ducati yakni  Style, Performance & Technology. Salah satu tema “The Land of Joy” akan menjadi daya tarik tersendiri yang menonjolkan produk andalan, Ducati Scrambler.

“Momentum ini telah ditunggu oleh kami dan juga para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia. Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki banyak dampak positif dari segi penjualan, purna jual dan marketing yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Ducati,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Pada gelaran pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 Ducati Indonesia akan menghadirkan produk 2016 dari Monster Family; Monster 821 & Monster 1200 R. Diavel Family; Diavel Black & Diavel Carbon. Multistrada Family; 1200 & 1200 S. dan Superbike Panigale R.

Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya, seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800 yang memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Selain produk motor terbarunya, Ducati indonesia juga akan menghadirkan apparel, merchandise & accessories Ducati serta Scrambler Ducati.

“Dalam ajang IIMS 2016, Ducati Indonesia akan menghadirkan konsep yang berbeda dan konsep yang diterapkan oleh Ducati diseluruh dunia,” tutup Dhani. [Dp/Wa]