Ducati di GIIAS 2016

SolusiMobil.com - PT Garansindo Euro Sports sebagai APM Ducati di Indonesia menambah line-up motor Ducati untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Hypermotard 939 yang dibanderol Rp 519 juta OTR.

 
Bagi Anda yang ingin melihat sosok Ducati Hypermotard 939, Anda bisa berkunjung ke booth Garansindo di acara GIIAS 2016. Hypermotard 939 dirancang menyesuaikan kebutuhan rider dengan menggabungkan karakter sports fleksibilitas secara sempurna. Sepeda motor ini memiliki bobot yang ringan untuk pengunaan sehari-hari.
 
“Ducati Hypermotard 939 merupakan sepeda motor yang sangat fun dan tidak memiliki batasan dapat dikendarai dalam medan apapun. Handling baru sangat nyaman dikontrol. Hypermotard 939 membawa enjoyment dan sensasi yang baru bagi pengendara ducati yang tidak didapatkan dari unit lainnya,” Ujar Dhani Yahya, selaku Managing Director Ducati Indonesia, seperti dilansir Dapurpacu.
 
Model year 2016 Hypermotard 939 dilengkapi dengan mesin twin-cylinder Ducati Testastretta 11° berukur 937 cm3 yang memiliki sertifikasi EURO 4 menghasilkan 113 hp. Mesin tersebut meningkatkan torsi diseluruh RPM menjadi 18 persen dalam kecepatan sedang untuk menegaskan karaksteristik balap dari lineup ini.
 
Line up dan Test ride sepeda motor Ducati dapat disaksikan secara langsung di Hall 1 dan Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, dari tanggal 11 – 21 Agustus 2016.