Ducati Garasindo di IIMS 2016

SolusiMobil.com - PT. Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia sejak Januari 2016, memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show 2016 untuk mengenalkan diri.


Terbukti, di ajang pameran akbar di Indonesia kali ini (7-17/4), Garansindo menampilkan beberapa line up motor Ducati, termasuk Ducati Scrambler yang tengah booming jika dibandingkan dengan line up lainnya.

Walaupun tak dapat dipungkiri jika ekonomi masih lesu, tapi Garansindo punya pandangan lain yaitu dengan melihat potensi pasar yang besar dari merek Ducati. Apalagi saat ini Ducati banyak variannya, tidak bermain di segmen sport atau naked bike. Tapi bisa lebih luas lagi dengan menciptakan motor yang arahnya menyasar penggemar dual purpose dan biker muda seperti pada Ducati Scrambler Series.

Asiknya sebagai APM, Garansindo fokus dengan memberikan layanan after sales yang maksimal. Seperti Flagship store Ducati terbesar di Dunia yang berada di Kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Seperti ciri khas Garansindo yang selalu fokus memikirkan layanan after sales. Bagi pemilik Ducati yang beli motor di manapun (APM sebelumnya dan importir umum), dan masa garansi masih berlaku maka garansi tersebut tidak hilang.

“Sesuai dengan ciri khas Garansindo saja, yang selalu siap melayani after sales. Maka kami akan berencana membuat flagship di Surabaya dan Bali. Selain itu, kami juga punya program road show mekanik. Jadi nanti kami akan kirim mekanik kami untuk berkunjung ke suatu kota dan bisa melayani pelayanan after sales para pemilik Ducati di kota tersebut,” tutup Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.[Dp/Wa]