Ducati 959 Panigale

SolusiMobil.com - Ducati 959 Panigale menjadi sosok yang menyita banyak perhatian para pengunjung selain Ducati Scrambler di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 (11-21/8). Merupakan salah satu andalan PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia.


Seperti diberitakan Dapurpacu, Ducati Indonesia melepas 959 Panigale di GIIAS yang bisa ditemui di Hall 5 hanya Rp 659 juta On The Road.

“Ducati 959 Panigale memberikan penawaran untuk konsumen yang sangat tertarik dengan dunia sepeda motor Ducati dan berniat bergabung dalam Ducati family,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dengan kualitas yang terkenal dari brand Ducati. Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk first time dan veteran riders yang mencari sepeda motor performa tinggi,” tambah Dhani.

Ducati 959 Panigale  dipersenjatai mesin dua silinder 955 cc terbaru, Superquadro yang pertama untuk meraih Euro 4 type-approval dilengkapi dengan ukuran stroke terbaru dan inovasi-inovasi yang menghasilkan torque curve dan maximum power yang lebih tinggi. Mesin tersebut mampu menghasilkan 157 horsepower dalam 10.500 rpm.