Dua Pebalap ADC Indonesia

SolusiMobil.com - Dua Pebalap Tanah Air yang akan beradu kecepatan di Asia Dream Cup (ADC), tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti tes pra musim di Sirkuit Johor, Malaysia, Rabu (22/3).

 

“Sebelum sesi tes yang akan dilakukan besok, hari ini Selasa (22/3), Muhammad Febriansyah dan Yaasiin Somma menjalani latihan fisik, agar kebugaran tubuh tetap fit,” ungkap Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding and Motorsports PT. Astra Honda Motor, dikutip dari Dapurpacu.

 

Nah, rencananya dua pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini akan fokus pada penyesuaian motor. Pasalnya, motor yang dipakai selama musim 2016 akan diundi, jadi kondisi motor harus disesuaikan dengan postur tubuh pebalap.

 

“Jadi nanti kami akan fokus pada set up posisi riding pada kedua pebalap, dari mulai setang, shockbreker hingga foot step sampai menemukan posisi yang pas,” bilang Anggono

 

Selain itu, dua pebalap Indonesia ini juga akan melihat peta kekuatan lawan. “Pasalnya Febriansyah tahun ini merupakan tahun kedua bermain di ADC, jadi ada target buat Febriansyah. Sedangkan Yaasiin kami berharap bisa cepat beradaptasi di tahun pertamanya,” tutup Anggono.[Hml/Wa]